Senin, 06 Januari 2020

TEKAN ANGKA KRIMINAL, KANIT SABHARA POLSEK KENDAWANGAN PATROLI KE PASAR KENDAWANGAN


Kendawangan - Dalam upaya menghadirkan kepolisian di tengah tengah warga, Kanit Sabhara Polsek Kendawangan Aipda Suparman melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Kendawangan Kiri di Komplek Pasar Desa sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas. Selasa 07 Januari 2020, Pukul 09.00 wib.

Kegiatan sambang di Komplek Pasar Desa yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai bentuk peranan kehadiran anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi dapat dari masyarkatat. Dalam kegiatan sambang nya tersebut, Kanit Sabhara Polsek Kendawangan Aipda Suparman menyempatkan diri menyampaikan pesan kamtibmas berupa pesan kepada warga masyarakat untuk waspada dengan segala bentuk potensi tindak kejahatan.

Selain itu, Kanit Sabhara Polsek Kendawangan Aipda Suparman juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya yaitu untuk bersama Kepolisian dapat memelihara suasana kondusif, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar