Senin, 06 Januari 2020

BERTEMU KADUS, BRIGPOL FIRMAN AJAK TINGKATKAN KAMTIBMAS KEAMANAN WE


Kendawangan – Bhabinkamtibmas Desa Mekar Utama Polsek Kendawangan, Brigpol Firmansyah pada Selasa, 07 januari 2020, Pukul 10.00 wib menyambangi kantor Desa Mekar Utama dan bertemu dengan Kepala Desa serta staf Desa Mekar Utama. Adapun hal utama yang dibahas adalah masalah keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya desa Mekar Utama.

Dalam hal tersebut Bhabinkamtibmas meminta kepada perangkat Desa Mekar Utama untuk berperan aktif dalam penanggulangan masalah – masalah yang yerjadi. Seperti masalah pencurian dan beberapa masalah yang dapat mengganggu Kamtibmas lainnya.

” Saya meminta seluruh perangkat desa hingga jajaran bawah, yaitu Kadus dan RT agar bisa membantu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungannya masing – masing Salah satunya aktifkan kembali siskamling Karena selain sandang, pangan dan papan, faktor keamanan juga menjadi salah satu faktor utama dalam kehidupan bermasyarakat  ” ujar Firman.

Ahmad (35) yang merupakan salah satu Kepala Dusun di Desa Mekar Utama menimpal bahwa apa yang dikatakan Bhabinkamtibmas itu sangat tepat.

” Apalagi akhir-akhir ini banyak masalah yang terjadi di wilayah desa Mekar Utama akibat kurang pedulinya masyarakat, terutama tentang masalah kamtibmas ini Maka dari itu, saya selaku Kadus pun berharap agar setiap RT di Desa Mekar Utama ini dibuatkan pos kamling demi keamanan dan kenyamanan bersama ” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar