Senin, 06 Januari 2020

SAMBANG KE RUMAH WARGA, INI YANG DISAMPAIKAN BRIPKA SURYANDI


Kendawangan - Selasa 07 Januari 2020, Pukul 08.00 wib, Kanit Binmas Polsek Kendawangan Polres Ketapang Bripka Suryandi melaksanakan sambang di pemukiman warga di Dusun Sungai Tengar Desa Mekar Utama untuk koordinasi seputaran Kamtibmas dalam rangka memelihara keamanan dan kerukunan.

Dalam kesampatan tersebut Bripka Suryandi melaksanakan himbauan kepada Bapak Udin dan beberapa warga desa agar di wilayah Kecamatan Kendawangan khususnya Dusun Sungai Tengar Desa Mekar Utama selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Bripka Suryandi juga meminta peran aktif dari tokoh masyarakat setempat dalam mendukung dalam menciptakan situasi dan kondisi keamanan agar selalu dalam kamtibmas yang kondusif.

Bripka Suryandi juga mengajak warga untuk turut membantu Polri dalam melihat berbagai potensi yang mungkin bisa menimbulkan adanya suatu permasalahan yang perlu kita lakukan antisipasi, sehingga segala bentuk potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir.

”Kami hanya berharap situasi keamanan di wilayah hukum Polres Ketapang khususnya di Dusun Sungai Tengar Desa Mekar Utama tetap dalam keadaan kondusif” pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar