Senin, 06 Januari 2020

SAAT PATROLI MALAM, AIPDA SUARMAN INGATKAN PEMUDA JANGAN KONSUMSI MIRAS


Kendawangan - Personil Sabhara Polsek Kendawangan melakukan patroli sambang di malam hari dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di jam rawan terutama saat malam hari. Pada kesempatan tersebut, Kanit Sabhara Aipda Suparman bersama dengan anggota juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak nongkrong hingga larut malam, Selasa 07 Januari 2020, Pukul 22.00 wib.

Kanit Sabhara Aipda Suparman juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas di seputaran Pasar Kendawangan Kecamatan Kendawangan, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

” Patroli malam hari ini yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ujar Aipda Suparman. Lanjutnya lagi, tujuan Patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif.

Kapolsek Kendawangan AKP Frits Orlando S.I.K., mengatakan disamping melaksanakan patroli, anggotanya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung serta mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

” Dengan meningkatkan patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” jelas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar