Minggu, 02 September 2018

KASAT SABHARA POLRES KETAPANG PIMPIN SIDAK KE RUANG TAHANAN MAPOLRES KETAPANG



Satuan Sabhara Polres Ketapang  pada Senin (3/9) melakukan sidak ke ruang tahanan Mapolres Ketapang. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Ketapang, AKP Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P.

Sebanyak 38 orang tahanan yang ditempatkan di ruang tahanan Mapolres Ketapang, terdiri dari 36 orang tahanan laki – laki dan 2 orang tahanan perempuan, di geledah oleh anggota Sabhara Polres Ketapang dan disaksikan oleh Paminal Polres Ketapang. Untuk tahanan perempuan diperiksa oleh Polwan Polres Ketapang.

Polwan Polres Ketapang sedang memeriksa ruang tahanan perempuan
Selain pemeriksaan orang dan badan, kamar – kamar tahanan juga tak luput dari pemeriksaan anggota. Beberapa barang milik tahanan seperti korek api, tali jemuran, kain panjang dan beberapa barang yang dilarang lainnya langsung di razia oleh petugas.

“Kami melakukan pemeriksaan mendadak di ruang tahanan Mapolres Ketapang untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan seperti penggunaan Narkoba dan hal – hal lain nya” ungkap Kasat Sabhara.

Kemudian Kasat Sabhara yang baru sebulan bertugas di Mapolres Ketapang ini menambahkan, bahwa untuk sementara tidak ada barang – barang milik tahanan yang terindikasi membahayakan yang di dapatkan. Dan untuk tahanan Perempuan, ada Polwan yang khusus memeriksa baik badan maupun kamar tahanannya. (fir/hmsresktp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar