Senin, 17 September 2018

KAPOLRES DAN KASAT BINMAS POLRES KETAPANG BERSILATURAHMI KE KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KETAPANG. INI YANG DI BICARAKAN..!!


Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat, S.I.K., M.H. bersama Kasat Binmas Polres Ketapang, AKP Sutrisno dan beberapa orang anggota Sat Binmas Polres Ketapang melaksanakan silaturahmi ke kantor Kementrian Agama Kabupaten Ketapang pada Selasa (18/9).

Kapolres beserta rombongan disambut oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ketapang, H. Ikhwan Pohan, S.Ag, M.Pd diruang kerja nya.

Kapolres berfoto bersama dengan kepala Kemenag Ketapang


Selain bersilaturahmi, Kapolres Ketapang juga berkoordinasi dengan Kepala Kemenag Ketapang tentang rencana perayaan hari santri nasional tahun 2018 di Kabupaten Ketapang. Kapolres meminta dukungan dan kerjasama Kemenag Ketapang untuk kelancaran pelaksanaan hari santri, serta meminta pihak Kemenag Ketapang agar menjadi juri pada kegiatan tersebut. 

"Kami mengharap dukungan dan kerjasama dari Kementrian Agama Ketapang untuk kelancaran pelaksanaan hari santri, meminta pihak Kemenag Ketapang menjadi juri pada kegiatan hari santri tersebut, serta meminta dukungan ke Pondok - pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Ketapang untuk turut serta dalam kegiatan tersebut" ujar Kapolres Ketapang.
Adapun beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain lomba Tartil Qur'an, lomba cerdas cermat, lomba Adzan, lomba pidato serta pertandingan bola Voli.

(Firman/hmsresktp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar