Senin, 17 September 2018

POLRES KETAPANG LAKSANAKAN RAPAT KONSOLIDASI AKHIR PETUGAS PENGAMANAN DAN PENYELENGGARA PILKADA GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR 2018


Polres Ketapang pada Senin (17/9) melaksanakan rapat konsolidasi akhir petugas pengamanan dan penyelenggara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018 beserta Tomas, Toga dan Todat, pasca pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Asana Nevada Ketapang. Dihadiri juga oleh Bupati Ketapang, Dandim 1203 Ketapang, Kajari Ketapang, Ketua Pengadilan Ketapang, Ketua KPU Ketapang, Ketua Bawaslu Ketapang, para Ketua Partai Politik peserta Pemilu, serta tamu undangan.

Dalam arahannya Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa Polri siap mengamankan pelaksanaan proses Pemilu Legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

“Alhamdulillah pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018 di Kabupaten Ketapang sukses dilaksanakan, dan Polri siap mengamankan pelaksanaan proses Pemilu Legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 dan bersinergi dengan semua pihak terkait guna terlaksananya Pilkada 2019 yang aman” ujar Kapolres Ketapang.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh Ketua Bawaslu Ketapang dan Ketua KPU Ketapang. Dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta kepada narasumber.

(hmsresktp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar