Senin, 27 Agustus 2018

Kapolsek Matan Hilir Selatan Pimpin Upacara Di Sekolah SMP Negeri 1 Matan Hilir Selatan


Kapolsek Matan Hilir Selatan AKP Yafet Efraim Patabang, SH, SIK melaksanakan kunjungan kesekolah dan sekaligus bertindak sebagai Pembina Upacara di SMP Negeri 1 Matan Hilir Selatan Upacara Bendera dihadiri Oleh Kepala Sekolah dan di ikuti oleh semua siswa/siswi mulai dari kelas VII s/d IX serta seluruh Guru SMP Negeri 1 Matan Hilir Selatan, senin (27/8).

Dalam amanatnya Kapolsek Matan Hilir Selatan AKP Yafet Efraim Patabang, SH, SIK menyampaikan pesan kamtibmas terkait kenakalan remaja seperti narkoba dan minuman keras karena dapat mengahancurkan masa depan untuk itu bentengi diri dengan keimanan dan lakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat. 

"selain itu para siswa/siswi juga diajak untuk tertib dalam berlalu lintas dengan mentaati semua aturan dan ketentuan yang berlaku untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain diharapkan para siswa dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas".ucap AKP Yafet Efraim Patabang.


Setelah Upacara selesai Kapolsek Matan Hilir Selatan bersilatuhrahmi dengan para guru dan siswa/siswi yang di akhiri dengan berfoto bersama dihalaman sekolah. 

Penulis : Hendri (Hms Sek MHS)
Editor   : Firman (Hms Res Ktp) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar