Rabu, 22 Agustus 2018

MEMERIAHKAN HUT RI KE 73, SAT POLAIRUD DAN POLWAN POLRES KETAPANG GELAR PERLOMBAAN UNTUK MASYARAKAT


Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73, Satuan Polairud Polres Ketapang bersama Polwan Polres Ketapang pada Sabtu (18/8) melaksanakan berbagai lomba. Baik untuk anak - anak maupun tingkat dewasa.

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain lomba makan kerupuk, balap karung, balap kelereng, pecah balon, panjat pinang, bola dangdut dan beberapa lomba lain nya.

Perlombaan dilaksanakan di komplek kantor Sat Polairud di Desa Sukabangun Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, dan diikuti oleh masyarakat Desa Sukabangun dan sekitarnya.

Keceriaan tampak dari peserta yang ikut dalam berbagai perlombaan tersebut. Terutama bagi anak - anak.

Sulatri, orang tua dari salah satu peserta lomba balap kelereng mengatakan bahwa sangat senang dengan kegiatan yang diadakan seperti ini.

"Saye senang nengok biak - biak bekerumon bahagie macam ini. Ape agik kegiatan nye di kantor Polisi. Mak kaseh pak Polisi udah buat acara meriah macam ini" ucap nya dengan logat melayu kental.

Rangkaian kegiatan berakhir pada Selasa (21/8). Dan langsung pembagian hadiah bagi para pemenang berbagai lomba.

Kasat Polairud Polres Ketapang, Iptu Bambang yang juga sebagai inisiator terlaksananya kegiatan tersebut mengatakan bahwa berbagai lomba tersebut dibuat dan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73,  sekaligus lebih mendekatkan diri antara Polisi dengan Masyarakat.

"Kami mengadakan berbagai lomba, baik tingkat anak maupun dewas hanya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73, sekaligus lebih mendekatkan diri antara Polisi dengan Masyarakat" ujar Iptu Bambang.

Kemudian Iptu Bambang menambahkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan atas partisipasi dari masyarakat. Karena lebih dari separuh panitia pelaksana nya adalah masyarakat sekitar. (hmsresktp)

Silahkan tonton video keseruannya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar