Minggu, 12 Agustus 2018

MEMERIAHKAN HUT RI KE 72, SAT POLAIRUD POLRES KETAPANG AJAK WARGA GOTONG ROYONG


Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, jajaran Satuan Polairud Polres Ketapang mengadakan beberapa perlombaan bagi anak – anak, dewasa maupun umum. Seperti lomba makan kerupuk, balap karung, panjat pinang, bola dangdut, dan masih banyak lagi lomba – lomba lainnya yang rencana nya akan dilaksanakan pada tanggal 18 dan 19 Agustus 2018.

Maka dari itu sebelum pelaksanaan perlombaan, Sat Polairud mempersipakan segala sesuatunya, baik panitia maupun tempat pelaksanaannya. Seperti yang dilakukan Sat Polairud pada Minggu (12/8), mengajak masyarakat Pantai Sukabangun untuk melaksanakan gotong royong di area perlombaan di belakang kantor Sat Polairud Desa Sukabangun Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang. 


“Kita ajak masyarakat Pantai Sukabangun untuk melaksanakan gotong royong ditempat yang rencananya akan kita jadikan tempat perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI nanti” ucap Iptu Bambang yang juga merupakan sebagai Kasat Polairud Polres Ketapang.

Kemudian Iptu Bambang menjelaskan bahwa Sat Polairud melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan perlombaan tersebut, selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73, juga untuk lebih mendekatkan antara Polisi dengan masyarakat.

“Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita laksanakan setiap tahun, dan akan kita agendakan guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat” tambah Iptu Bambang. (imn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar