Senin, 06 Agustus 2018

APEL GABUNGAN ANGGOTA POLRES DAN BRIMOB KETAPANG, INI YANG DISAMPAIKAN OLEH KAPOLRES KETAPANG


Seluruh anggota dan staff Polres Ketapang pada Senin (6/8) melaksanakan apel gabungan bersama anggota Sat Brimob Kompi A Ketapang. Yang dilaksanakan di Mako Brimob Kompi A Ketapang, Jalan Brigjen Katamso Ketapang.

Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat, S.I.K., M.H., memimpin langsung pelaksanaan apel pagi tersebut dan diikuti oleh seluruh anggota dan staff Polres Ketapang dan Brimob Kompi A Ketapang.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan agar seluruh anggota Polres Ketapang dan dan Sat Brimob Kompi A Ketapang tetap menjaga kekompakan, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik – baiknya, dan jangan tinggalkan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing – masing.


“Saya harap agar seluruh anggota Polres Ketapang dan dan Sat Brimob Kompi A Ketapang tetap menjaga kekompakan, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik – baiknya, dan jangan tinggalkan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing – masing.” Ucap Kapolres.

Kemudian Kapolres menambahkan agar setiap anggota Polri, baik yang berbaju dinas maupun tidak berpakaian dinas agar jangan takut dan ragu untuk berbaur dengan masyarakat, serta perbanyak kegiatan – kegiatan yang melibatkan antara masyarakat dan angota Polri.



kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Coffe morning bersama pejabat utama Polres Ketapang dan Brimob Kompi A Ketapang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar