Rabu, 25 Juli 2018

KAJARI SAMBUT KEDATANGAN KAPOLRES KETAPANG BESERTA ROMBONGAN


Kapolres Ketapang, AKBP Nury Nurhidayat, S.I.K., M.H., pada Kamis (26/7) melaksanakan kunjungan ke kantor Kejaksan Negeri Ketapang. Ikut pula dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Rully Robinson Polii, S.I.K., Kasat Narkoba Iptu M. Nasir, Kapolsek Delta Pawan AKP H. Riwayansyah, dan Ipda Laury Tessalonica Lawdia, S.Tr.K.

Kunjungan tersebut, selain sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Polres Ketapang dengan Kejaksaan Negeri Ketapang, juga berkoordinasi tentang masalah – masalah dan hambatan dalam penanganan perkara atau kasus agar bisa segera ditangani bersama.
“Kita bersilaturahmi dengan Kajari Ketapang sekaligus untuk kordinasi tentang masalah – masalah dan hambatan penanganan perkara atau kasus agar bisa segera ditangani bersama” Ujar Kapolres.

Rombongan dari Polres Ketapang disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan negeri Ketapang, Joko Yuhono, S.H., M.H. dan nampak kehangatan yang terjalin dari silaturahmi tersebut. Kajari mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Ketapang beserta rombongan.

“Semoga dengan kehadiran Kapolres Ketapang beserta rombongan ke Kejaksaan Negeri Ketapang lebih mempererat tali silaturahmi kedua Instansi bidang hukum ini” ungkap Kajari.

Kemudian Kajari melanjutkan agar kegiatan seperti ini dilaksanakan bukan hanya dalam rangka kedinasan, tetapi bisa diterapkan diluar kedinasan. (hmsresktp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar